Di pojok biru… Chantelle Cameron bekerja sama dengan Grosvenor Sport!

Ding, ding, ding. Kami punya berita.

Grosvenor Sport dengan senang hati menyambut Juara Dunia WBC Chantelle Cameron ke dalam keluarga, bergabung dengan para pemain bintang termasuk Juara Jockey Harry Skelton, pakar juara Jamie O’Hara dan Open Goal Podcast – baru saja menyaksikan 12.000 pertunjukan arena yang terjual habis . Elite.

Tinju wanita telah meningkat dan naik dalam beberapa tahun terakhir dan kami bangga berada di belakang olahraga ini dan berada di sudut Chantelle. Juara Super-Lightweight adalah salah satu alasan utama pertumbuhan olahraga ini di Inggris – dan kami selalu mendukungnya saat ia berkompetisi di turnamen Road to Undisputed yang akan datang.

Kompetisi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini mengadu empat yang terbaik dalam bisnis ini melawan satu sama lain dalam format sistem gugur dengan pemenang mengklaim semua ENAM sabuk. Saatnya membuat sejarah.

Kami akan bersama Chantelle sepanjang jalan dan sang juara akan memberi kami wawasan eksklusif menjelang pertarungan besar pada 30 Oktober dalam serangkaian blog. Yang pertama bisa Anda baca di sini.

Untuk berita, tampilan, dan konten kelas atas, lihat halaman blog kami, umpan Twitter, dan saluran sosial lainnya. Dan untuk layanan taruhan kelas atas, kunjungi Grosvenor Sport online untuk semua peluang di semua olahraga.

Ayo pergi!

Komentar

komentar

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *