Hal-hal paling aneh yang dikirim ke luar angkasa

PlayOJO Online Casino

Apakah ada orang disana?! Mungkin agak sepi di Stasiun Luar Angkasa OJO (jika saja), jadi untuk menghabiskan waktu kita berpikir: apa saja benda teraneh yang dikirim ke luar angkasa? Kami juga tidak hanya berbicara tentang astronot dan hewan. Peringatan spoiler – ada banyak makanan yang mengambang di sekitar tata surya kita.

Jadi, untuk menandai Pekan Luar Angkasa Sedunia, kami telah melacak beberapa hal teraneh yang dikirim ke luar angkasa. Setiap UFO yang lewat mungkin akan terkejut jika mereka menabrak salah satu benda gila ini…

Pizza

Penggemar Toy Story akan mengingat truk pengantar Pizza Planet yang dikendarai Buzz Lightyear di film kedua. Yah, mungkin tidak ada Planet Pizza yang sebenarnya di luar sana di alam semesta (sejauh yang kami tahu), tetapi Pizza Hut melakukan bagian mereka untuk membawa takeaway favorit semua orang ke luar angkasa.

Kembali pada tahun 2001, rantai pizza melakukan pengiriman senilai $ 1 juta dolar yang dilaporkan ke Stasiun Luar Angkasa Internasional, dengan kosmonot Rusia Yuri Usachov sebagai pelanggan yang bahagia. Meskipun dia memesan pepperoni, daging klasiknya tidak lolos proses pengujian dan digantikan oleh salami. Ini mungkin bukan salah satu benda teraneh yang dikirim ke luar angkasa, tapi ini pasti yang paling enak!

Tahun Cahaya Buzz

Apa ini, posting blog Toy Story?! Benar, Buzz Lightyear kembali disebut-sebut dan kali ini, Space Ranger kecil yang menggemaskan menjadi acara utamanya. Itu karena pada tahun 2008, sebuah patung mainan diluncurkan ke luar angkasa.

Buzz menghabiskan 15 bulan menjelajahi tata surya sebelum jatuh dengan gaya kembali ke bumi. Perjalanan luar angkasa adalah bagian dari proyek yang dirancang untuk membuat anak-anak bersemangat tentang ilmu luar angkasa. Kami tidak yakin tentang mereka, tetapi itu pasti menarik perhatian kami!

Sebuah Tesla

Pendiri SpaceX Elon Musk baru-baru ini menjadi berita utama dengan rencananya untuk meninggalkan bumi sendiri – tetapi salah satu mobilnya telah mengalahkannya! Tiga tahun lalu, Musk meluncurkan salah satu Tesla Roadster lamanya ke luar angkasa.

Jangan khawatir, kendaraan itu tidak kosong – sedang ‘digerakkan’ oleh boneka uji tabrak yang disebut Starman, anggukan untuk trek ikonik David Bowie. Mari berharap Tesla suatu hari nanti dapat menemukan jika memang ada Kehidupan Di Mars!

hal teraneh yang dikirim ke luar angkasa

Sandwich Daging Kornet

Pengiriman pizza dapat dimengerti tetapi ada beberapa makanan yang tidak sepadan dengan perjalanan ke luar angkasa – dan sandwich daging kornet jelas merupakan salah satunya! Namun demikian, astronot John Young dengan polos menyelundupkan satu di sakunya pada tahun 1965.

Sayangnya, Dewan Perwakilan Rakyat tidak melihat sandwich itu tidak bersalah karena mereka memanggil awak pesawat ke sidang, menyebutnya “sandwich $ 30 juta” ketika menyarankan itu bisa mengganggu misi. Bicara tentang reaksi berlebihan!

Lagu The Beatles

The Beatles bisa dibilang band terbesar dalam sejarah dan bahkan mereka tidak mampu ‘mendobrak’ ruang – atau bukan? The Fab Four merilis Across The Universe pada tahun 60-an dan pada peringatan 40 tahun lagu tersebut, Deep Space Network NASA mengirimkannya ke luar angkasa.

Lagu itu ditransmisikan menuju Bintang Utara 431 tahun cahaya jauhnya dan akan memakan waktu ratusan tahun untuk mencapai tujuannya, dengan kecepatan 186.000 mil per detik. Paul McCartney menyambut baik usaha tersebut, dengan mengatakan pada saat itu: “Luar biasa! Bagus NASA! Kirim cintaku ke alien. Semua yang terbaik, Paulus.”

Lightsaber Luke Skywalker

Kami tidak percaya kami membutuhkan waktu selama ini untuk mendapatkan referensi Star Wars! Film pertama dalam franchise George Lucas muncul di layar kami pada tahun 1977 dan pada peringatan 30 tahun, sebuah prop ikonik akhirnya kembali ke rumah.

Lightsaber Luke Skywalker (atau setidaknya penyangga dari Return of the Jedi) dikirim ke luar angkasa dengan misi penerbangan ulang-alik Discovery. Kekuatannya kuat dengan yang satu ini!

Jalan kaki

Pernahkah Anda mendengar tentang Kejuaraan Makan Pie Dunia? Nah, Anda mungkin telah menyadarinya jika Anda pernah melihat kembali pada tahun 2016. Organisasi yang berbasis di Wigan ingin mendapatkan publisitas untuk acara mereka, jadi tentu saja mereka memutuskan untuk mengirim kue ke luar angkasa.

Jadi dari situlah ungkapan ‘pai di langit’ berasal! Yah, itu pasti berhasil karena lebih dari 100 juta orang melihat videonya. Dan masing-masing dari mereka mungkin berpikir: “Pai rasa apa itu?!”. Jangan berpura-pura Anda tidak bertanya-tanya juga – itu tentu saja daging dan kentang. Wigan Klasik – ini benar-benar salah satu benda teraneh yang dikirim ke luar angkasa!

Scotty’s Ash

Setelah bermain sebagai Scotty di Star Trek selama 30 tahun, sudah sepantasnya jika keinginan terakhir James Doohan adalah agar abunya dikirim ke luar angkasa. Sayangnya, itu tidak berjalan sesuai rencana.

Jenazah aktor tersebut sempat mengambang di sekitar ruang suborbital pada tahun 2007 sebelum jatuh kembali ke bumi. Dan dalam upaya kedua setahun kemudian, roket yang membawa abunya meledak di atas Samudra Pasifik.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *