Harry Skelton: Cheltenham Debrief

Saya tidak yakin apakah saya berada di Cheltenham selama tiga hari atau Alton Towers! Itu sedikit rollercoaster, itu pasti.

Baca di bawah untuk mengetahui pemikiran saya tentang akhir pekan yang gila di Cheltenham.

Sayangku

Dia sangat tidak beruntung; itu hanya kesalahan pemula. Saya tidak akan mengendarainya secara berbeda, kami seimbang dan terkendali. Saya melihat langkah yang bagus dan dia hanya menyerah. Kuda jatuh, saya yakin dia akan belajar darinya. Kami sudah selesai sekarang, dia ditunggangi pada Sabtu pagi dan dia baik-baik saja.

Saya sangat senang dengan lompatannya saat balapan. Dia pintar ketika dia perlu dan tampak yakin dengan apa yang dia lakukan. Dia tidak menebak. Di puncak bukit, dia memiliki pukulan yang bagus, tetapi segera setelah kami melompat tiga kali, dia memukul kekangnya dengan keras lagi. Hal-hal ini terjadi, kami akan mencari pengejaran pemula lainnya dalam waktu dekat. Kami tahu dia kuda yang sangat bagus.

Saya mendapat telepon bagus pada Jumat malam dari seseorang yang sangat saya hormati. Saya beruntung memiliki orang-orang hebat yang memperhatikan saya. Dia mengangkat telepon dan Anda hanya mendengarkan. Saya sangat menghargainya.

Keberuntungan Ketiga Kalinya

Keberuntungan Ketiga kali memenangkan Pengejaran Pemula squareintheair.com di Cheltenham.

Apa yang terjadi pada hari Jumat tidak mempengaruhi cara saya mengendarainya – kakinya sempurna sepanjang jalan. Dia memiliki begitu banyak kecepatan alami, saya tidak berpikir saya telah menunggang kuda secepat dia. Saya tidak harus membiarkan dia pergi dan menggunakan lompatannya untuk melihat apa yang bisa dia lakukan, tetapi Anda semua melihat lompatan empat itu.

Saya melihat-lihat setelah tiga dan bisa melihat kami memegang kendali, jadi saya membawanya kembali ke bawah saya untuk memperlambatnya. Kami hampir melompati dua pertunjukan terakhir, tetapi saya kemudian harus menjemputnya lagi setelah yang terakhir karena saya telah mengambil semua kecepatan darinya. Kami sangat jelas bahwa saya mampu untuk melakukan itu.

Tanah yang sangat bagus adalah tempat Anda akan melihatnya dalam kondisi terbaiknya. Itu agak norak – Anda mendapatkan embun yang lebat pada saat ini tahun dan itu hanya bertahan di tanah.

Dia membuat awal yang sempurna, dia dua dari dua melewati pagar dan semua opsi terbuka, tetapi semua jalan mengarah kembali ke Cheltenham pada bulan Maret. Dengar, kami tahu ada banyak kuda bagus yang akan datang, tapi kami menantikannya. Kami tentu tidak akan mengabaikan masalah ini, kami akan berada di sana untuk memberikan yang terbaik.

Protektorat

Dia berlari sangat keras di bawah kelas berat, bertahan dengan sangat kuat di atas bukit. Kami selalu melihatnya sebagai tiga miler dan dia sedikit lebih tua, lebih berpengalaman dan profesional sekarang. Saya hanya berharap hujan turun sedikit di malam hari karena itu akan membantunya.

Dari lompat air saya berada di posisi teratas dan lompatannya yang menahan posisinya. Di puncak bukit saya terjepit dan saya pindah sedikit karena begitu saya berguling saya tidak ingin dihentikan. Dia berlari kencang sampai ke garis, itu lari yang bagus.

Saya tidak yakin ke mana kita akan pergi bersamanya. The Many Clouds Chase adalah sebuah pilihan dan kita juga bisa melihat Irlandia. Kami akan bekerja kembali mulai Maret, tetapi kami belum tahu balapan mana.

Proskema

Saya merasa dia melakukan perjalanan dengan cukup baik ketika dia jatuh dua kali, tetapi cara balapan berjalan dia harus tetap sangat baik. Sporting John adalah pemenang Grade 1 atas pagar dan dia bisa menjadi tiga miler baru di blok itu. Proschema agak kaku, jatuhnya berat, tapi kami akan berkumpul kembali dan pergi lagi. Kami akan melihat balapan apa pun antara dua setengah dan tiga mil.

Awan hitam

Itu adalah kinerja yang brilian. Dan sangat tertarik untuk mengejarnya karena kondisi tanah yang buruk. Dia membuat keputusan tiga minggu lalu dan kami tidak ingin membiarkan pintu terbuka. Dia sangat segar, dia memberiku tumpangan impian. Dia melompat dengan baik, selalu di gigi pertama dan mengambil dari dua. Kami tidak bisa lebih bahagia.

Ada satu balapan yang kami ingin dia ikuti dan itu adalah Champion Chase. Kami tidak yakin ke mana dia pergi antara sekarang dan nanti, tetapi saya akan mengatakan dia akan memiliki satu putaran lagi sebelum Maret.

Jangan salah, kita tahu apa yang akan terjadi. Shishkin, Energumene, Chacun Pour Soi, daftarnya terus berlanjut, tetapi Nube Negra adalah milik kami dan dia menjalankan balapan hebat di dalamnya Maret lalu.

Dia memukul garis dengan sangat kuat dan dia jelas menyukainya di sekitar Cheltenham. Dan telah melakukan pekerjaan yang hebat dengannya, dia tidak pernah melampaui dia dan dia sekarang menghasilkan apa yang dia bisa. Dia kuda besar dan kami harus memberinya waktu untuk menjadi artikel yang selesai.

gabus barat

Performa latihan hebat lainnya oleh Dan setelah 630 hari libur. Kami mendiskusikannya beberapa minggu yang lalu dan berpikir kami akan memiliki celah. Dia selalu memiliki sedikit kelas. Dia berada di urutan kedua di Dovecote dan itu hanya cedera aneh yang memaksanya absen tahun lalu.

Dia lebih tua, kuda yang lebih kuat sekarang dan dua mil adalah perjalanannya dari kecepatan yang kuat. Dia pulang dengan sangat kuat dan dia telah bekerja dengan sangat baik di rumah. Kita mungkin akan pergi untuk rintangan besar dua mil di Ascot sebelum Natal dan kemudian ke County pada bulan Maret.

Dia dalam kondisi bagus pada Senin pagi, dia pasti tahu dia menang – dia benar-benar bulling!

Video itu dengan Dan

Saya pikir itu brilian dan itu menunjukkan apa artinya. Kami memakai hati kami di lengan baju kami dan kami melakukannya untuk hari-hari itu. Kami melakukan banyak pekerjaan, banyak jam kerja kami, dan kami memiliki banyak hari yang buruk. Anda harus menikmati hari-hari baik – Anda tidak pernah tahu kapan hari berikutnya akan datang.

Semua tentang tim

Ada beberapa penampilan hebat dari kuda-kuda selama tiga hari dan mereka dalam performa bagus yang merupakan bukti tim. Anda membutuhkan orang-orang baik di sekitar Anda, kuda tidak makan sendiri atau naik sendiri. Kami seperti keluarga, kami semua sangat dekat dan semua orang bekerja sangat keras karena mereka menyukai kuda. Semua orang benar-benar sibuk pada Minggu malam, kami semua menikmatinya bersama.

Minggu depan

Kami punya beberapa di Warwick pada hari Rabu dan kemudian Ascot pada hari Jumat. Saya akan menuju ke Haydock pada hari Sabtu di mana kami menantikan untuk menjalankan Calico dalam rintangan handicap yang berharga. Dia mengecewakan pertama kali di Rintangan Juara Welsh tapi kami berharap dia bisa bangkit kembali dari itu.

Komentar

komentar

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *