Harry Skelton: Debrief

Minggu 21 November

Gaia Du Gouet benar-benar mengesankan dalam rintangan pemula kuda di Uttoxeter. Dia kuda yang sangat jujur, sangat lugas, dan kami menyukai apa yang kami lihat di rumah. Tugas yang lebih besar terbentang di depan tetapi ini adalah awal yang sempurna.

Sangat menyenangkan mendapatkan Robert Kirkland sebagai pemenang, dia adalah pemilik yang relatif baru di halaman dan dia punya beberapa kuda yang layak bersama kami. Kami memiliki sekelompok kuda betina yang sangat baik dan kami memiliki banyak peternak pemilik di halaman. Mereka adalah bagian besar dari olahraga kami, tanpa mereka itu akan sangat sulit dan mereka pantas mendapatkan kesuksesan yang mereka dapatkan karena mereka melakukan banyak hal.

Sabtu 20 November

Kami menggaruk kepala kami sedikit dengan Calico. Sepertinya dia tidak bertahan di Haydock, tapi dia punya performa bagus di tanah lunak jadi kami akan menunggu hujan dan menurunkannya kembali sejauh dua mil. Semoga itu akan berhasil. Dia mampu dengan baik pada zamannya, dia hanya belum memiliki kondisinya. Hujan pasti akan datang suatu saat nanti.

Riggs berlari lebih kencang untuk finis kedua di handicap besar. Haydock adalah trek yang cukup tajam di tanah yang bagus dan sedikit hujan akan membantu. Semoga dia segera mendapatkan hari besarnya. Kami merasa ada cacat yang layak dalam dirinya selama perjalanan itu di tanah yang sedikit lebih lembut.

Saya senang untuk koneksi pemenang. Itu adalah urusan keluarga lain untuk Williams dan saya tahu betapa berartinya itu bagi mereka. Ada banyak pebalap wanita yang baik saat ini dan Isabel tentu saja salah satunya – dia tahu di mana garisnya. Baik dilakukan untuk mereka.

Anda tidak bisa tidak terkesan dengan A Plus Tard di Betfair Chase. Saya tahu beberapa orang mengatakan balapan mungkin akan gagal, tetapi Anda hanya bisa mengalahkan apa yang ada di depan Anda. Ini adalah waktunya sekarang, dia bisa menjadi kuda yang dominan selama beberapa tahun ke depan. Dia telah dewasa dan dia terlihat nyata.

Selama di Ascot, Amoola Gold menjalankan balapan luar biasa lainnya untuk Bridget dari tanda tertinggi dalam kariernya. Mereka tidak melaju secepat yang kami inginkan karena dia menyukai balapan untuk memotong sedikit di depannya. Kami jelas putus asa untuk mendapatkan mengalahkan tapi dia menjalankan stormer lain. Dia kuda yang brilian bagi pemiliknya, dia memberi mereka banyak kesenangan. Kami sudah memilikinya sejak dia berusia dua tahun, dia seperti bagian dari keluarga.

Jumat 19 November

Faivoir menyelesaikan pekerjaannya di Ascot, itulah yang dia lakukan, dia adalah mesin pemenang. Dia adalah karakter yang nyata, dia memiliki begitu banyak kemampuan dan Anda tidak akan pernah bisa benar-benar memahaminya. Dia tidak akan memberi Anda banyak di rumah, dia menyimpannya untuk hari itu. Gemma yang merawatnya mengatakan dia tidak akan meniup lilin setelah balapan. Dia bisa menjadi tunggangan yang sulit, tetapi dia memberi pemiliknya banyak kesenangan dan membawa mereka ke beberapa arena balap besar. Tidak ada rencana saat ini.

Rabu 17 November

Itu bagus untuk naik ganda di Warwick dengan Hartur D’Oudairies dan Balboa Barat. Kami sangat menyukai keduanya dan Hartur, khususnya, adalah pengejar yang tepat dalam pembuatannya. Dia baru berusia empat tahun, jadi kami berusaha menjadikannya pemburu terbaik yang dia bisa. Kami tidak akan melebih-lebihkannya tahun ini. Balboa Barat telah meningkat secara fisik begitu banyak untuk liburan musim panas, dia anak kuda scopey besar dengan banyak potensi. Pemiliknya punya Roksana, jadi bagus mereka punya kuda betina lain yang penuh potensi setelahnya.

Stepney Causeway membuat awal yang bagus melewati pagar, menabrak selang yang bagus. Dia melompat dengan baik dan Anda tidak bisa meminta lebih banyak lagi. Saya pikir dia bisa menarik di musim semi di tanah yang layak di trek datar yang bagus. Dia baru berusia empat tahun, jadi semuanya ada di depannya.

Selasa 16 November

Viva Lavilla adalah pengejar besar dalam pembuatan. Dia punya mesin yang nyata, tetapi sennya belum turun, dia tidak benar-benar tahu apa yang dia lakukan. Dia besar dan mentah dan masa depannya terletak di atas pagar. Kuda yang bagus untuk dinanti-nantikan oleh Darren Yeats.

Senin 15 November

Get A Tonic meningkat sangat baik dari lari pertamanya, seperti yang kami harapkan, untuk menang di Leicester. Kami pikir masih banyak perbaikan yang akan datang darinya dan berharap dia mungkin akan naik kelas suatu hari nanti.

1000 untuk Dan

Ini adalah pencapaian yang luar biasa untuk dicapai dalam waktu yang singkat. Dia memiliki tim yang hebat di belakangnya, tetapi dia adalah pemimpin yang fantastis. Perhatiannya terhadap detail, dedikasi, dan rasa lapar telah membawanya ke tempatnya sekarang. Keluarga kami adalah kuda melalui dan melalui. Kami dalam olahraga, tugas kami adalah kompetisi, kami tidak melakukan 9-5. Ini selalu tentang bersaing, tentang menang. Jika Anda tidak menang, itu adalah kegagalan. Kita tahu tidak berbeda.

Minggu ini

Salah satu yang harus diperhatikan adalah Heltenham di Lingfield pada hari Kamis. Dia telah bekerja dengan baik di rumah dan membuat start pertamanya untuk kami setelah tiga kali berlari di Prancis. Kami tak sabar untuk memulainya.

Boombawn berlari dengan baik di Newbury pada awal pertamanya untuk kami awal bulan ini dan dia akan kembali ke sana pada hari Jumat untuk rintangan pertama. Kami pikir dia kuda yang bagus.

Komentar

komentar

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *