Jalur Dalam: Adrian Heskin

Adrian Heskin telah menjadi pembalap reguler di balapan teratas sepanjang karirnya, yang terakhir berkat perannya sebagai pembalap yang dipertahankan untuk pemilik utama Max McNeill dan keluarganya.

Ini adalah posisi yang membawanya ke dalam kontak dengan beberapa kandang terbesar di kedua sisi Laut Irlandia dan, berpotensi, bisa menempatkan dia di kandang pemenang di Cheltenham akhir pekan ini di pertandingan terbesar di lapangan di luar Festival.

Kami bertemu dengan Heskin untuk berbicara tentang akhir pekan, bagaimana rasanya dikaitkan dengan beberapa pemain utama olahraga dan mendapatkan lowdown pada beberapa kuda untuk masa depan.

Pertemuan November adalah yang terbesar di luar Festival Cheltenham. Bagaimana rasanya berada di Cheltenham selama tiga hari ini?
Cheltenham benar-benar unik. Dari saat Anda masuk ke sana setiap hari Anda dapat merasakan antisipasi dan kegembiraan di atmosfer. Balapan di sana selalu sangat kompetitif, dan semua orang ingin menang, yang membuatnya jauh lebih baik jika Anda cukup beruntung untuk melakukannya – ini adalah perasaan terbaik.

Hari Minggu tampaknya merupakan hari yang berpotensi menarik bagi Anda dengan lari Tritonic di Greatwood Hurdle (14.55 Cheltenham, Minggu). Bagaimana dengan dia?
Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan pelatih seperti Alan King dalam lomba ini mengingat rekornya. Ini adalah balapan bergengsi dan yang akan sangat berarti bagi semua orang untuk menang. Ini akan menjadi awal pertama Tritonic dalam handicap, jadi saya berharap kurangnya pengalaman tidak akan merugikannya. Dengan kelas yang dia tunjukkan di Flat dan cara dia melakukan lompatan, kurasa itu tidak akan terjadi. Dia terlihat seperti orang yang tepat untuk ini.

Tritonic ditunggangi oleh Adrian Heskin membersihkan yang terakhir untuk memenangkan Rintangan Adonis Juvenile di Kempton

Anda menyebutkan pengalaman, menurut Anda seberapa penting itu untuk balapan seperti ini?
Memiliki pengalaman seringkali menjadi faktor penting dalam balapan seperti ini. Mereka akan menjadi pelari 16-18 dan mereka akan berlomba ketat dan tidak memberikan apa pun. Ini bisa sulit bagi kuda yang tidak terbiasa seperti dia karena dia telah melakukan perdagangannya di rintangan remaja dan kondisi.

Threeunderthrufive bersaing dengan pengejaran para pemula (13.10 Cheltenham, Minggu) dan merupakan kuda yang telah Anda bicarakan dengan sayang. Apa harapanmu untuknya?
Dia meningkat banyak dari Chepstow ke Exeter dan dia tidak benar-benar melakukan kesalahan pada putaran kedua yang brilian. Dia kuda yang sangat sederhana dan saya rasa kita belum pernah melihat yang terbaik darinya. Dia kuda yang saya suka.

Anda naik secara teratur untuk orang-orang seperti pelatih Tritonic Alan King, pawang Threeunderthrufive Paul Nicholls dan Gordon Elliott. Seperti apa mereka berurusan?
Mereka semua menyukai hal-hal yang dilakukan sedikit berbeda tetapi pada akhirnya mereka semua menginginkan hasil dan itulah yang mendorong mereka. Ketika Anda pergi ke paddock dan Anda tahu bahwa Anda akan mendapat tumpangan untuk salah satu dari mereka, maka Anda tahu bahwa Anda memiliki peluang bagus hari itu dan itu benar-benar meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Dan apakah ada sesuatu tentang mereka yang membuat mereka menonjol sebagai pelatih?
Untuk menjadi sukses dalam segala hal, Anda harus berdedikasi dan berusaha lebih keras untuk benar-benar mencapai puncak. Orang-orang ini bekerja sangat keras, dan mereka tidak pernah meninggalkan apa pun untuk kebetulan atau tidak mempertimbangkan semua opsi. Mereka ingin menang sehingga mereka memastikan mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk membuatnya begitu.

Anda naik sebagai joki tetap untuk Max McNeill dan keluarganya. Seperti apa pergaulan itu?
Sangat luar biasa bisa berhubungan dengan mereka dan ini merupakan dorongan besar untuk karir saya sendiri. Max adalah salah satu orang paling kompetitif yang pernah saya temui baik di lapangan golf, bisnis, atau balapan. Dia selalu mendorong untuk menjadi lebih baik, dan dia ingin memenangkan balapan, yang sangat bagus untuk saya dan semua orang yang terkait dengannya.

Anda hampir saja memenangkan balapan besar akhir pekan lalu ketika Senior Citizen berada di urutan kedua di Grand Sefton Chase di Aintree. Apa yang Anda dapatkan dari kinerja itu?
Itu adalah penampilan yang fantastis; dia pergi ke sana dengan sangat baik. Dia sangat disayangkan bertemu dengan kuda yang sedang berkembang di Mac Tottie, tetapi apa yang kita ketahui tentang dia adalah dia suka berkeliling Aintree. Tidak diragukan lagi dia akan berada di sana pada musim semi dalam kondisi prima di mana kami berharap dia dapat melakukan upaya besar lainnya di Topham Chase di pertemuan Grand National.

Dan akhirnya, bagaimana dengan Escaria Ten?
Saya duduk di atasnya pada Kamis pagi untuk pertama kalinya musim ini dan saya sangat terkesan dengannya. Dia merasa sangat baik dan merupakan kuda yang menarik untuk musim depan. Dia masuk ke Betfair Chase dan Becher Chase, dan aku tahu aku ingin melihatnya melewati pagar Nasional di Aintree di beberapa titik.

Grosvenor Sport akan mencakup setiap balapan Cheltenham November Meeting, dengan taruhan pacuan kuda tersedia sepanjang hari, setiap hari, di sini.

Komentar

komentar

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *