Jalur Dalam: Brendan Powell

Jockey Brendan Powell menikmati kebangkitan musim ini setelah mengambil peran yang lebih menonjol dengan barisan terdepan Colin dan Joe Tizzard.

Powell telah meraih kemenangan besar di Summer Plate, Haldon Gold Cup, Colin Parker Memorial Chase, dan 1965 Chase musim ini dengan lebih banyak wahana menarik yang akan datang dalam beberapa minggu ke depan.

Kami berbicara dengan Powell untuk mendapatkan informasi tentang perjalanannya di Newbury pada hari Ladbrokes Trophy, memeriksa apa yang telah dia buat dari musimnya dan mencari tahu apa yang dia dapatkan dari kesuksesan Lostintranslation di Ascot akhir pekan lalu.

Sabtu besar lainnya akan datang untuk Anda di Newbury. Bagaimana perasaan Anda tentang akhir pekan?

Saya sangat menantikannya, Anda harus melakukannya, bukan? Ini adalah hari besar balapan dan Ladbrokes Trophy adalah salah satu balapan paling bergengsi sepanjang tahun. Saya tidak sabar.

Anda telah bekerja sama dengan Tizzards lagi tahun ini, dengan apa mereka bekerja?

Mereka adalah keluarga yang fantastis dan mereka selalu menjaga saya dengan sangat baik sejak saya pertama kali pergi ke sana sebagai remaja. Joe membawanya di bawah sayapnya ketika saya masih muda dan itu bagus sekarang karena kami memiliki kemitraan kembali dan berjalan

Dan dalam peran itu, Anda bekerja lebih sedikit sebagai pekerja lepas daripada sebelumnya. Bagaimana itu?

Menjadi pekerja lepas memang memiliki sisi positifnya karena Anda dapat pergi ke mana pun Anda perlu pergi, tetapi pada saat yang sama terlibat dalam halaman yang bagus seperti Tizzards adalah hal yang sangat besar. Lihat, Joe menjelaskan bahwa aku salah satu tim dengan Harry [Cobden] dan Jonjo [O’Neill Jr] tetapi ketika Anda melihat entri dan melihat kualitas kuda Tizzard maka Anda tidak bisa tidak bersemangat tentang hal itu.

Apakah aturan yang membatasi pengendara untuk satu pertemuan sehari memengaruhi keputusan Anda untuk berhenti menjadi pekerja lepas, atau mengendarai beberapa pertemuan bukan sesuatu yang secara khusus memengaruhi Anda?

Anda akan terkejut, itu adalah sesuatu yang akan terjadi lebih dari yang Anda pikirkan. Ini adalah sesuatu yang akan lebih sering terjadi di musim panas ketika Anda mengadakan pertemuan di sore hari dan kemudian di malam hari. Namun, itu harus dilihat sebagai hal yang positif karena bahkan di musim dingin Anda akan memiliki saat-saat ketika Anda mengendarai yang pertama di satu jalur dan kemudian yang terakhir di jalur lainnya. Anda akan berakhir mengemudi seperti orang gila. Ini memberi setiap orang kesempatan dan telah menjadi inisiatif yang sangat bagus.

Anda mengendarai Fiddlerontheroof di Ladbrokes Trophy. Bagaimana Anda menilai peluangnya?

Untuk lapangan kecil itu adalah balapan yang kompetitif, dan seseorang mengatakan kepada saya bahwa kami telah memecahkan rekor trek di tanah lunak, jadi untuk menampilkan performa seperti itu pada putaran pertamanya musim ini sangat menjanjikan. Dia meningkatkan kebugarannya untuk balapan dan sementara Anda membutuhkan banyak keberuntungan dalam balapan seperti Ladbrokes Trophy, dia harus berada di sana atau sekitar itu asalkan dia tetap dalam perjalanan seperti yang kami harapkan.

Fiddlerontheroof adalah salah satu dari tiga pelari untuk Tizzards di Ladbrokes Trophy. Berapa banyak diskusi yang membahas siapa yang menunggang kuda mana?

Sebenarnya tidak banyak diskusi tentang itu, jujur ​​saja. Saya belum pernah menunggangi Copperhead, tetapi dia memiliki performa pemula yang sangat baik, sementara Mister Malarkey telah berlari dengan baik di balapan sebelumnya. Namun, setelah menang di Fiddlerontheroof, saya tidak bisa menukarnya. Halaman memiliki tiga peluang kuat dalam perlombaan, dan saya berharap mereka semua menjalankan balapan mereka – dan saya yang terbaik dari mereka!

Anda juga mengendarai Ofalltheginjoints dalam pengejaran handicap 2m6½f di Newbury. apa yang Anda pikirkan tentang dia?

Dia sedikit tersesat. Saya mengendarainya di Wincanton di Badger Ales ketika dia memakai penutup mata dan mereka pasti menyalakannya. Jika Anda menonton balapan di rumah dan TV Anda mati tepat setelah kita melompat ke urutan keempat terakhir, Anda akan mengira dia tidak terlalu jauh, tapi dia hanya sedikit lelah. . Saya pikir perjalanan dan trek ini harus cocok untuknya dan, pada zamannya, saya pikir dia punya beberapa pound di tangan jika semuanya cocok untuknya.

Minggu ini diumumkan bahwa sauna sedang dihapus di Inggris. Apa yang Anda ambil dari keputusan itu?

Saya sangat beruntung karena saya tidak pernah benar-benar berjuang dengan berat badan saya. Bahkan para pemain yang sering menggunakan sauna, mereka menyadari bahwa mereka jauh lebih sehat dan berat badan mereka lebih baik dari sebelumnya. Saat Anda berkeringat setiap hari, berat badan Anda cenderung yo-yo sedangkan sekarang lebih konsisten untuk mereka. Saya pikir joki berada di tempat yang umumnya lebih baik saat ini.

Anda bermitra dengan Lostintranslation untuk meraih kemenangan yang mengesankan di Ascot minggu lalu. Apa yang Anda dapatkan dari kinerjanya?

Itu benar-benar brilian dan saya beruntung berada di posisi di mana saya bisa menunggang kuda seperti dia. Dia tidak dalam kondisi kesehatan terbaik musim lalu dan Tizzards telah melakukan pekerjaan yang baik untuk mendapatkannya kembali. Itu adalah perjalanan yang sedikit tidak memadai di Ascot, dan dia melakukan semua pekerjaan terbaiknya dari titik berbelok ke lurus. Dia melompat dengan hebat dan sangat menarik apa yang bisa dia lakukan di beberapa balapan besar saat Natal dan musim semi.

Dan, akhirnya, ayahmu Brendan adalah asisten pelatih Joseph O’Brien. Seberapa sering Anda berbicara dengannya dan bagaimana rasanya di halaman O’Brien?

Saya berbicara dengan Ayah hampir setiap hari dan ingin pergi melalui perjalanan saya dengan dia sebelum dan sesudah balapan jika saya bisa. Tepat sebelum kami melakukan penguncian pertama pada bulan Maret tahun lalu, saya membawa kapal ke Irlandia dan dapat menghabiskan banyak waktu untuk mengendarai Joseph. Itu membuat saya sibuk dan membuat saya tetap bugar dan itu fantastis untuk mendapatkan beberapa wawasan tentang halaman yang begitu besar dan sukses. Ayah menikmati menjadi bagian dari itu, dan mereka terus menembak para pemenang besar itu sepanjang tahun.

Komentar

komentar

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *