Kesalahan Guy Fawkes & kegagalan kembang api

Jika Anda pernah mengalami malam kembang api sendiri, Anda akan tahu betapa mudahnya berakhir dengan lebih banyak desis daripada desis. Sebelum kita membahas beberapa cerita lucu tentang kegagalan kembang api, katakan saja yang sudah jelas: Kembang api itu luar biasa, tetapi Anda harus mengikuti aturannya! Jaga jarak aman semua orang dan jangan kembali ke kembang api yang menyala. Matikan setelah jam 11 malam dan Anda juga bisa mendapatkan denda yang besar!

Kisah-kisah mengerikan dari kebun belakangmu

Kami meminta Anda untuk cerita Anda sendiri tentang Guy Fawkes yang salah. Kami mengira akan ada beberapa kebakaran yang harus dipadamkan, tetapi kami tidak pernah mengira polisi akan terlibat!

Ini salah satu dari Emma-Louise:
“Dua tahun lalu kami membeli sekotak kembang api untuk malam api unggun. Anak-anak jarak yang aman. Nyalakan yang pertama. Tidak. Yang kedua, tidak ada. Seluruh kotak pakaian. Anak-anak harus puas dengan sebungkus kembang api seharga £1.”

Sandra berkata:
“Bertahun-tahun yang lalu saya berada di pesta kembang api. Seseorang memasukkan roket ke dalam botol dan menyalakannya. Botol itu jatuh, mengirimkan roket ke arahku dan langsung masuk ke sakuku! Untungnya seseorang memiliki akal sehat untuk menarik mantel saya dan membasminya. Masih punya mantelnya, tapi tidak ada sakunya.”

Louise ingat:
“Pada Malam Api Unggun tahun lalu, kami memiliki api di kebun belakang dan berpikir kami akan memadamkannya sebelum kami pergi tidur. Kami bangun keesokan harinya dan menemukan tempat sampah kami telah meleleh karena panas!” (Gambar unggulan – BUKAN tempat sampah Louise).

Karolina memberi tahu kami:
“Saya mengadakan pesta rumah pada ulang tahun ke-16 saya. Salah satu teman saya membawa beberapa kembang api dari Afrika Selatan. Anda tidak dapat menemukan hal-hal seperti itu saat itu. Kami pergi ke atap untuk berangkat kemudian. Kami mengikat sebuah roket tetapi roket itu begitu kuat sehingga roket itu miring dan meledak di atap tetangga saya. Mereka memanggil polisi untuk menangkap kita!”

Inilah hot take Sebastian sendiri:
“Ketika saya masih muda dan bodoh, saya membeli beberapa kembang api murah dari China. Bagus, bagus. Beberapa dari mereka baik-baik saja, tetapi beberapa meledak dan membakar gudang saya. Hati-hati! “(Gambar unggulan – BUKAN gudang Sebastian).

Slot kembang api – Cara yang lebih aman untuk bermain dengan kembang api

Mereka mengatakan Anda tidak boleh bermain dengan kembang api, tetapi slot ini adalah cara yang bagus untuk memberi kilau pada putaran Anda tanpa terbakar.

Fireworks Frenzy adalah slot 25 baris klasik dari Eyecon dengan hadiah maksimal 3.000x dan efek suara yang cocok. Nyalakan sekering hanya untuk 1p putaran, dan tingkatkan uang Anda dengan Catherine-wheel Multiplier Wilds plus hamburan petasan yang memicu hingga 25 Putaran Gratis dan memicu hingga 15 kali!

Realistic Gaming telah menyiapkan beberapa spesial malam api unggun sendiri. Fireworks adalah slot video 10 baris dengan permainan bonus yang tidak biasa. Putar gulungan bertumpuk untuk memungkinkan sekering mencapai roket bonus dan memicu fitur respin. Dengan volatilitas rendah dan frekuensi menang tinggi, ini adalah pertunjukan kembang api dengan aksi tanpa henti.

Ingin lebih banyak uang Anda? Coba Fireworks Game Changer, versi yang disempurnakan dengan permainan papan bawaan yang mengagumkan dan kemenangan maksimal 20.000x.

Jangan lupa, Anda mendapatkan uang kembali di setiap putaran, menang atau kalah, tanpa pamrih!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *