Kesalahan Pemula yang Harus Dihindari Saat Bermain Poker Online

Poker online muncul entah dari mana menjadi fenomena di kancah game digital. Ini telah menjadi salah satu permainan kartu yang paling populer selama beberapa generasi, tetapi telah meledak dalam prevalensi dan popularitas sejak memukul web.

Aksesibilitas poker online telah memotivasi jutaan pemain baru untuk mendaftar dan memulai. Di antara mereka, sebagian besar menghadapi sejumlah ‘masalah tumbuh gigi’ di sepanjang jalan.

Diterjemahkan secara kasar – jenis kesalahan pemula yang benar-benar dapat merusak permainan Anda.

Dengan mengingat hal ini, berikut adalah ikhtisar singkat dari tujuh kesalahan pemula yang harus dihindari saat bermain poker online:

Menggunakan Strategi Yang Sama Di Banyak Game

Pertama, ada beberapa panduan yang akan memberi tahu Anda untuk menemukan satu strategi poker yang dapat Anda tangani dan patuhi. Sayangnya, ini bisa menjadi resep bencana. Jika Anda bermain dengan orang yang sama secara teratur, mereka akan dengan cepat memahami kebiasaan Anda dan memanfaatkannya sepenuhnya.

Oleh karena itu, lebih baik untuk mengubah keadaan sesekali, menyimpang dari cara normal Anda bermain untuk melemparkan mereka bola melengkung. Selain itu, membawa sedikit fluiditas ke dalam strategi Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk mengantongi pot.

Untuk bermain poker online dengan cara yang lebih dinamis, Anda dapat mengunjungi asiabet.org untuk melihat beberapa strategi permainan berbeda yang mungkin ingin Anda coba. Anda juga dapat menemukan tutorial online dan panduan video yang berguna, jika ingin mengembangkan strategi yang berbeda.

Bermain Terlalu Banyak Tangan

Kesalahan umum lainnya adalah memainkan terlalu banyak tangan, terlepas dari apa yang Anda pegang saat itu. Anda ingin ikut beraksi, dan Anda tahu pasti ada kemungkinan orang lain di meja dapat memiliki tangan yang lebih buruk daripada Anda. Oleh karena itu, Anda memainkan setiap tangan, tanpa berpikir dua kali.

Sayangnya, ini juga merupakan resep untuk kegagalan. Mengetahui kapan harus melipat adalah salah satu aspek terpenting dari permainan. Menguasai keterampilan ini saja dapat membuat Anda menjadi pemain poker yang lebih sukses.

Ini bukan kasus jatuh terus menerus sampai Anda diberikan kartu yang paling menakjubkan. Ini juga merupakan strategi yang harus dihindari, yang tidak akan menguntungkan Anda. Alih-alih, ini adalah kasus bersikap realistis dan menghindari godaan untuk bermain dengan kartu yang hampir pasti akan Anda kalahkan.

Bermain Terlalu Ketat

Seperti disinggung di atas, melipat pada pandangan pertama dari bahaya sebenarnya bukanlah strategi yang layak. Ada banyak pemain poker yang menolak bertaruh sebanyak satu sen, kecuali jika mereka memegang emas murni pada saat itu.

Untuk satu hal, ini membuat Anda keluar dari pencalonan pot di sebagian besar tangan. Selain itu, lawan Anda akan dengan cepat mengetahui gaya permainan Anda, dan membawa Anda ke pembersih.

Jika Anda hanya pernah bermain ketika Anda memiliki tangan yang fantastis, tidak ada yang akan bermain melawan Anda saat Anda menelepon atau menaikkan. Mereka akan tahu Anda hanya bermain ketika kartu Anda bagus, jadi mereka akan melipat, dan Anda akan mengantongi hadiah yang menyedihkan. Seperti di atas, ini adalah kasus mencapai keseimbangan yang tepat antara keduanya.

Memiliki Strategi yang Buruk

Tentu saja, ada juga kesalahan dengan membeli strategi yang tidak berhasil. Banyak strategi poker tersedia, dan beberapa lebih baik daripada yang lain. Tetapi apa yang benar dalam semua kasus adalah bahwa tidak ada strategi poker yang menjamin kesuksesan.

Ini karena setiap tangan yang dimainkan dalam permainan poker adalah 100% unik. Tidak ada yang dapat Anda atau orang lain lakukan untuk memprediksi atau memengaruhi hasilnya. Ada tingkat keterampilan yang terlibat, tetapi ini sebagian besar merupakan permainan peluang.

Jika Anda membeli strategi apa pun yang seharusnya menjamin kesuksesan, Anda membeli kebiasaan palsu. Tidak ada strategi di dunia yang dapat menjamin Anda akan mendapatkan keuntungan, jadi hindari tip yang menyarankan sebaliknya.

Tidak Bermain di Meja yang Tepat

Tidak ada kekurangan meja poker online untuk dipilih, jadi mengapa puas dengan sesuatu yang tidak cocok untuk Anda? Terkadang – jika tidak cukup sering – Anda akan menemukan diri Anda duduk di meja dengan pemain yang sebenarnya tidak ingin Anda ajak bermain.

Beberapa yang tidak menganggapnya serius, yang lain melakukan segalanya demi itu, beberapa yang jauh lebih berpengalaman daripada orang lain dan ingin mengambil keuntungan dan seterusnya. Saat Anda menyadari bahwa Anda berada di meja dengan pemain yang ingin Anda singkirkan, bantulah diri Anda sendiri – keluar.

Bermain di meja yang salah adalah kesalahan umum namun kritis yang harus dihindari. Ini juga merupakan kesalahan termudah untuk diperbaiki, karena yang perlu Anda lakukan hanyalah membawa bisnis Anda ke tempat lain.

Memberi Terlalu Banyak Memberitahu

Ini bukan sesuatu yang berlaku cukup banyak dengan poker online, tetapi masih dapat mempengaruhi permainan Anda. Karena pola taruhan Anda, seperti kecepatan, dapat membuat Anda terdeteksi oleh pemain yang lebih berpengalaman, mereka mungkin memanfaatkan situasi Anda.

Memberitahu tidak mudah dipahami saat bermain poker online, tetapi bukan itu yang mereka lakukan masih bisa menangkap petunjuk ketika mereka melihatnya. Sekali lagi, di sinilah memvariasikan strategi Anda dapat membantu – dibandingkan dengan melakukan hal yang sama berulang-ulang.

Namun, kabar baiknya adalah Anda tidak perlu menguasai ‘poker face’ Anda untuk online. Tidak ada yang bisa melihat Anda, yang berarti mereka tidak bisa melihat betapa panik atau gugupnya Anda saat itu.

Menggertak Buruk

Last but not least, terlalu banyak pendatang baru poker berpikir kunci sukses terletak pada menggertak. Bukan gertakan sesekali, gertakan yang terus menerus dan biasa.

Masalahnya adalah lolos dari gertakan cenderung sangat sulit. Bahkan jika Anda berhasil lolos, Anda akan dicatat sebagai gertakan oleh sesama pemain dan itu tidak akan terjadi lagi.

Menggertak hanyalah sesuatu yang harus dilakukan ketika waktunya tepat dan jarang. Gertakan yang buruk dan gertakan yang berlebihan hanya akan merugikan Anda, dan menguntungkan lawan Anda.

Anda mungkin juga menemukan artikel-artikel berikut ini menarik:

POSTINGAN TREN

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *