Kurangi sampahmu untuk menyelamatkan planet| Blog PlayOJO

PlayOJO Online Casino

Ini Pekan Daur Ulang Nasional sekali lagi dan acara tahun ini berlangsung dari hari ini sampai Minggu 26 September. Sebagai bangsa, kita perlahan-lahan menjadi lebih baik, dengan lebih banyak pilihan untuk bebas plastik, tetapi masih banyak lagi yang bisa kita lakukan.

Dan meskipun kebiasaan daur ulang kita mungkin meningkat, kita masih menghasilkan lebih banyak sampah setiap tahun, jadi tetap penting untuk meningkatkan kesadaran.

Kita semua mencintai bumi, bukan? Yah, itu tidak dalam kondisi terbaik saat ini dan sementara kita tidak dapat memperbaikinya dalam semalam, atau sendiri, ada banyak perubahan kecil yang dapat kita lakukan untuk mencegahnya menjadi lebih buruk. Lautan kita dibanjiri plastik dan satwa liar di seluruh planet ini menderita. Dunia seperti yang kita kenal berada di bawah ancaman dan inilah saatnya untuk melakukan perubahan.

Apa yang dapat kita lakukan untuk membuat perbedaan pada Minggu Daur Ulang ini?

Mengurangi

Sederhananya, kurangi sampah Anda. Ada begitu banyak pilihan untuk bebas plastik di supermarket, entah itu membeli sayur-sayuran atau mendapatkan botol air yang dapat digunakan kembali, serta hanya membeli makanan yang Anda butuhkan. Anda juga dapat mengurangi limbah kertas Anda dengan tidak menggunakan kertas dengan hal-hal seperti laporan mutasi bank dan tagihan listrik.

Penggunaan kembali

Siap untuk mulai menggunakan imajinasi Anda? Ada begitu banyak cara kita dapat menggunakan kembali barang-barang sehari-hari di sekitar rumah. Selesai dengan stoples selai? Cuci bersih dan gunakan untuk menyimpan bumbu dan rempah-rempah. Manjakan diri Anda dengan takeaway nakal? Simpan kotak plastik untuk menyimpan makanan di dalam freezer. Tabung gulungan toilet dapat digunakan untuk mengatur kabel dan botol anggur kosong dapat diubah menjadi lilin buatan sendiri. Kemungkinannya tidak terbatas!

minggu daur ulang

Daur ulang

Daur ulang setiap hari adalah suatu keharusan dan Anda dapat membuang sampah yang dapat didaur ulang ke tempat sampah yang disediakan oleh dewan kota atau membawanya ke bank daur ulang setempat. Tapi itu bukan hanya kertas dan plastik – Anda akan terkejut melihat betapa banyak yang dapat didaur ulang, termasuk baterai dan ponsel lama. Bahkan mobil dapat didaur ulang, dengan 80% suku cadang disimpan untuk menciptakan motor baru yang mengkilap.

Masih belum yakin untuk memainkan peran Anda? Mungkin fakta-fakta yang menyenangkan (dan beberapa tidak begitu menyenangkan!) ini akan mengubah pikiran Anda pada waktunya untuk Recycle Week…

Fakta Minggu Daur Ulang

Kemasan plastik menyumbang hampir 70% dari sampah plastik di Inggris. Beginilah cara beralih ke opsi bebas plastik jika memungkinkan akan membuat perbedaan besar! 13 miliar botol plastik dibuang setiap tahun! Mendaur ulang hanya satu botol dapat menghemat energi yang cukup untuk menyalakan bola lampu 60W hingga 6 jam.Siapa yang tidak suka hari Minggu yang malas di depan TV? Mendaur ulang satu kaleng aluminium akan menghemat energi yang cukup untuk menjalankan televisi Anda selama tiga jam – itulah tiga episode Breaking Bad! Sebanyak 1,2 juta ton kemasan plastik digunakan oleh rumah tangga di Inggris setiap tahun – tetapi hanya 37% yang didaur ulang. sebuah bangsa kita membuang lebih dari 7 juta ton makanan dan minuman. Ini menghabiskan biaya rata-rata keluarga £420 setiap tahun. Sementara itu, setiap rumah tangga dapat menghemat energi yang sama yang dibutuhkan untuk menciptakan pasokan makanan sepanjang tahun hanya dengan menurunkan pemanas sebesar 2 derajat atau dengan berkendara satu mil lebih sedikit setiap hariNaik, naik, dan turun ! Jika kita menumpuk semua kaleng aluminium yang kita buang setiap tahun, kita akan memiliki cukup uang untuk membangun tiga menara kaleng terpisah yang akan mencapai bulan. Setiap tahun kita menebang 4 miliar pohon untuk dijadikan kertas, yang setara dengan sekitar 1% dari Hutan Hujan Amazon – tetapi kami dapat menyelamatkan 17 pohon untuk setiap ton kertas yang kami daur ulang. Selain itu, dengan mendaur ulang koran harian Anda, Anda dapat menghemat berat badan Anda sendiri di kertas setiap tahun.Ingat hari-hari ketika kami tidak melakukannya harus membayar tas di supermarket? Nah, sejak pemerintah memperkenalkan pajak kantong plastik pada tahun 2015, kami menggunakan sekitar 83% lebih sedikit kantong sekali pakai.

Siap melakukan perubahan? Mainkan peran Anda tahun ini untuk Pekan Daur Ulang Nasional untuk membantu kami menjadikan dunia tempat yang lebih baik.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *