Lagu Dalam: Tom Bellamy

Jockey Tom Bellamy menikmati salah satu momen terbaiknya di sadel pada pertemuan bulan November di Cheltenham ketika bermitra dengan Splash Of Ginge untuk meraih kesuksesan di edisi 2017 yang sekarang disebut Paddy Power Gold Cup.

Sejak saat itu Bellamy telah mengendarai banyak pemenang yang baik serta mengambil posisi joki pertama dengan Alan King dan Emma Lavelle, yang berarti dia adalah salah satu pembalap muda yang paling mobile di Inggris.

Kami bertemu dengan Bellamy untuk mengobrol tentang Cheltenham, cara menghadapi tim favorit yang sedang panas-panasnya, dan mendapatkan pandangan dalamnya tentang perjalanannya di Paddy Power Gold Cup tahun ini.

Pertemuan tiga hari November dimulai di Cheltenham pada hari Jumat. Bagaimana perasaan Anda tentang hal itu?
Anda tahu bahwa jika Anda berada di sana untuk memulai maka ada sesuatu yang baik untuk Anda, jadi itu selalu benar-benar positif. Ini adalah tempat yang ajaib dan benar-benar memiliki perasaan yang berbeda daripada di tempat lain. Secara pribadi, saya sangat menyukai pertemuan ini dan semua mimpi yang Anda miliki untuk kuda Anda masih hidup dan Anda selalu pergi ke sana dengan penuh harapan dan harapan. Saya selalu bersemangat tentang hal itu.

Kami memiliki beberapa bidang kecil di beberapa balapan pada pertemuan ini. Apakah cuaca kering berkontribusi terhadap ini?
Secara besar-besaran, itu menjadi masalah nyata bagi banyak orang. Kuda-kuda ini yang menginginkan tanah musim dingin yang sebenarnya tidak akan berlari di tanah berair bahkan jika deskripsinya terlihat sama. Baik untuk tanah lunak yang disiram dan baik alami untuk tanah lunak adalah dua hal yang berbeda dan Anda tidak dapat mengambil risiko beberapa kuda yang menginginkan yang terakhir.

Dalam hal mempersiapkan kuda di rumah, pekarangan yang paling sering saya kendarai bisa mendapatkan pendidikan yang baik dan bekerja dengan kuda karena mereka memiliki fasilitas yang fantastis, tetapi itu pasti menjadi mimpi buruk bagi mereka yang membutuhkan pacuan rumput.

Anda memiliki perjalanan yang bagus dalam pengejaran lintas alam (14,55) pada hari Jumat. Sebelum kita berbicara tentang dia, seperti apa jalannya?
Unik, itu pasti. Saya baru saja benar-benar naik balapan di sana sebelumnya ketika seekor kuda tua yang baik bernama Dawson City memberi saya putaran yang indah. Saya sudah banyak bersekolah di sekitar sana, jadi saya tahu apa yang akan terjadi.

Jadi, apa pendapat Anda tentang prospek Talkischeap dalam perlombaan?
Saya sangat menantikan untuk menungganginya meskipun Anda tidak pernah yakin bagaimana mereka akan berlari ketika mereka belum pernah melakukannya sebelumnya. Pada bentuk dia tepat dalam campuran dan saya senang kuda teratas [Balko Des Flos] telah tinggal di karena itu berarti kita berada di bobot balap yang indah. Dia akan menyukai tanah dan dengan balapan ini Anda cenderung tahu lebih awal apakah mereka menyukainya atau tidak.

Talkischeap (kanan) dalam perjalanan untuk memenangkan Piala Emas Sandown di 2019

Anda telah turun untuk menghadapi Third Time Lucki pada hari Sabtu dengan Sebastopol. Bagaimana Anda mengambil favorit merah-panas seperti itu?
Saya pikir jika Anda bertanya kepada lima joki yang berbeda, Anda akan mendapatkan lima jawaban yang berbeda! Pada akhirnya, tergantung pada pengendara seperti apa Anda. Dengan kuda seperti Sebastopol, yang juga unik, saya akan mengambil pendekatan untuk membiarkan favorit itu melanjutkannya dan menunggangi diri sendiri untuk sedikit keberuntungan.

Jika Anda mengambil kuda seperti Third Time Lucki, yang terlihat sangat bagus pertama kali dan memiliki bentuk super, maka Anda berpotensi merusak peluang Anda mencoba melangkah untuk melangkah. Itu pandangan saya, tetapi orang lain mungkin merasa berbeda tentang hal itu. Pada akhirnya, saya pikir mereka semua akan berada di urutan kedua kecuali ada sesuatu yang tidak berjalan sesuai rencana dengan Third Time Lucky.

Manofthemountain adalah perjalanan Anda di 14.15 pada hari Sabtu. Apakah Anda pikir dia bisa meniru Splash Of Ginge, siapa yang Anda kendarai untuk memenangkan perlombaan di 2017?
Saya tidak sabar untuk menungganginya. Saya cukup beruntung untuk memenangkan balapan sebelumnya dan akan luar biasa untuk mewujudkan mimpi itu lagi tahun ini. Saya pikir dia punya peluang yang sangat solid juga.

Itu terlalu lembut baginya di Aintree minggu lalu, jadi kami mengalihkannya ke sini, dan dia melakukan lari yang bagus di Chepstow pertama kali ketika dia lelah, dan saya tidak keras padanya. Saya duduk di atasnya pada hari Kamis, dan dia bersekolah dengan sangat baik dan merasa hebat, sangat bahagia dalam dirinya sendiri. Dia pasti dalam hati yang baik dan dia akan mencintai tanah.

Manofthemountain (kanan) menang di Bangor

Anda memegang peran penting di halaman Alan King dan Emma Lavelle. Bisakah kami bertanya seperti apa itu, tolong dimulai dengan Alan King?
Saya sudah bersama Alan selama sembilan tahun sekarang dan dia adalah pelatih yang mengatakan apa adanya dan saya suka itu tentang dia. Jika Anda melakukan kesalahan, dia akan memberi tahu Anda tetapi kemudian Anda akan minum secangkir teh bersamanya sepuluh menit kemudian, dia sebagus emas seperti itu. Dia brilian untuk diajak bekerja sama, yang merupakan satu hal yang hebat, dan fakta bahwa dia adalah pelatih yang luar biasa membuat semuanya menjadi lebih baik.

Dan bagaimana dengan Emma Lavelle, apakah di sana berbeda?
Dia akan berbeda dengan Alan dan dia juga memiliki jenis kuda yang berbeda untuknya. Alan akan lebih racier, tipe Flat saya kira sedangkan Emma cenderung membeli apa yang Anda sebut jenis yang lebih tradisional dari kuda Perburuan Nasional, yang membutuhkan lebih banyak waktu dan tidak secepat. Tidak ada satu cara yang lebih baik dari yang lain dan dia sangat baik untuk diajak bekerja sama sejak saya mengambil peran sebagai joki stabil.

Dan akhirnya, Ninatheterrier telah menjadi bintang untuk Anda musim ini. Apa yang bisa Anda ceritakan tentang dia?
Dia sangat baik, bukan? Saya sangat menantikan untuk melihat seberapa tinggi dia bisa pergi musim ini. Dia tidak akan menjadi kuda yang menonjol sama sekali di rumah – dia tidak melakukan apa pun di rumah yang membuat Anda terpesona – tetapi dia selalu melakukan cukup, dan dia selalu ingin melakukannya.

Dia melakukan perjalanan dengan baik dalam balapannya dan ketika Anda mengklik tombol, ada banyak hal di sana dan dia sangat menyukai pertempuran. Itu adalah jenis kuda yang Anda inginkan di pihak Anda dan saya pikir itulah yang akan membantunya mencapai sebanyak yang dia bisa musim ini.

Grosvenor Sport akan mencakup setiap balapan Cheltenham November Meeting, dengan taruhan pacuan kuda tersedia sepanjang hari, setiap hari, di sini.

Komentar

komentar

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *