Lescott dan O’Hara mengungkapkan apa yang terjadi selama jendela transfer

‘Saya lebih suka berjalan di depan 500.000 orang – NAKED – daripada harus berdiri di kursi dan melakukan inisiasi di depan tim!’.

Itu menurut brand ambassador Grosvenor Sport Jamie O’Hara.

Dan pemenang Liga Premier dua kali Joleon Lescott sangat setuju ketika pasangan itu duduk di kasino Vic Grosvenor untuk membahas apa yang terjadi di balik layar selama jendela transfer.

Lescott ingat bagaimana dia bahkan mempertimbangkan untuk mencoba menarik diri dari inisiasinya di Everton.

‘Saya pikir saya akan mencoba dan menarik diri dari ini dan mengatakan saya agak sakit. Sang pelatih berkata “tidak, jangan coba-coba”,’ kata Lescott, yang harus menampilkan Wonderwall Oasis.

Bek kelahiran Birmingham ini membahas bagaimana ia bergabung dengan The Toffees dari Wolves, dan kemudian pindah dari Merseyside ke Manchester City, di mana ia juga memenangkan Piala FA dan Piala Liga.

Sementara itu, O’Hara mengangkat penutup tentang betapa brutalnya jendela bagi para pemain ketika agennya tiba-tiba memanggil dan hanya berkata: ‘Kamu akan pergi ke Wolves besok. Mick McCarthy menunggu Anda jam 10 pagi.’

Duo ini juga bertukar cerita tentang beberapa transfer besar yang hampir mereka saksikan.

Lescott memberi tahu tuan rumah Will Brazier seberapa dekat Wayne Rooney untuk bergabung dengan City dan O’Hara mengungkapkan batu sandungan mengejutkan yang membuat David Beckham tidak bisa melakukan peminjaman dari LA Galaxy ke Tottenham pada 2011.

Di sisi yang lebih ringan, mantan bek Inggris Lescott ingat bagaimana Andy van der Meyde memberinya kejutan pada hari pertama di Everton dan ketika Robinho meninggalkannya dengan wajah merah selama sesi pertamanya untuk City.

Kisah lucu lainnya dalam video yang wajib ditonton ini termasuk pengalaman pemain kami O’Hara tentang striker Rusia Roman Pavlyuchenko, yang usahanya di tempat latihan tidak membuatnya terkesan.

Komentar

komentar

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *