Pekan Kue Nasional: Apa kue favorit Anda?

PlayOJO Online Casino

Satu hal baik yang keluar dari tahun lalu adalah semakin banyak orang mencoba membuat kue – yang berarti lebih banyak kue untuk kita semua untuk mengisi wajah kita! Apakah Anda lebih suka sesuatu yang tradisional atau sesuatu yang sedikit lebih eksotis, kita semua punya favorit kami – tetapi pernahkah Anda memikirkan bagaimana makanan panggang kesayangan Anda mencerminkan Anda sebagai pribadi? Nah, karena ini adalah Pekan Kue Nasional, kami telah mengenakan celemek kami dan mengumpulkan beberapa teori lezat tentang apa yang dikatakan kue favorit Anda tentang Anda!

Kue cokelat

Wahey, selamat datang di pesta sobat! Anda memiliki gigi yang manis dan Anda masih berjiwa anak-anak. Anda mempelajari menu makanan penutup selama berjam-jam sebelum pergi makan malam dan Charlie and the Chocolate Factory adalah film favorit Anda saat tumbuh dewasa.

Juga, Anda tidak menganggap hidup terlalu serius. Anda suka main-main dan tertawa. Anda bangun untuk segala macam kerusakan, tetapi Anda tidak pernah memiliki niat buruk. Anda menghibur, menyenangkan berada di sekitar dan Anda adalah kehidupan dan jiwa dari setiap ruangan yang Anda masuki. Pada dasarnya, Anda yang terbaik!

minggu kue nasional

Victoria Spons

Kami semua menyukai Spons Victoria, jadi kami tidak mengatakan Anda membosankan untuk memilihnya – tetapi Anda bisa menjadi sedikit lebih berani! Anda masuk akal dan terorganisir – Anda menyukai rutinitas Anda, Anda menyukai spreadsheet dan Anda lebih suka menghabiskan Jumat malam di rumah dengan film dan takeaway daripada keluar pada bulu mata.

Yang terpenting, Anda bisa diandalkan. Kamu adalah teman yang baik dan setia. Anda selalu ada sebagai bahu untuk menangis dan Anda selalu tahu hal yang benar untuk dikatakan. Anda baik hati, hangat dan tidak mementingkan diri sendiri dan semua orang menyukai Anda. Astaga, jujur ​​saja kamu terdengar hebat – bisakah kita minta sepotong yang cantik?!

kue keju

Uh-oh, kita punya badass di sini! Memilih kue favorit yang tidak perlu dipanggang di oven? Sangat tegang – tetapi tidak terlalu menghormati tradisi bersejarah Pekan Kue Nasional. Nakal!

Jangan salah paham, kami menilai pemberontakan. Anda mungkin mendapatkan segala macam kenakalan, bukan? Berdiri di sisi kiri eskalator, meminta air keran di Nando’s tetapi menyelinap ke mesin minuman bersoda. Kami yakin Anda bahkan tidak memasukkan baju Anda di sekolah. Sial ya, Anda tidak bermain sesuai aturan siapa pun!

minggu kue nasional

Kue wortel

“Oh, lanjutkan… hanya sepotong kecil!” Anda cukup sadar kesehatan dan selalu dapat terlihat dengan salad makan siang di kantin kerja. Tetapi Anda tidak dapat menolak sepotong kue wortel dari obral kue kantor untuk mendapatkan semua porsi tambahan sayuran yang penting (jangan lupa tentang 5 Hari Anda!) – semua dicuci dengan protein shake, tentu saja.

Saat Anda tidak di gym, Anda berlari ke gym, tetapi Anda tidak berkhotbah tentang hal itu – Anda hanya suka menjaga kebugaran. Anda pekerja keras dan bertekad – begitu Anda menetapkan pikiran pada sesuatu, Anda bisa yakin Anda akan menyelesaikannya. Terima kasih, pecinta wortel – Anda adalah inspirasi!

kue kopi

Woaaaah, hentikan apa yang kalian lakukan semuanya – sepertinya kita sudah dewasa! Anda pecinta kue kopi terorganisir dan benar-benar membuat kepala Anda bersemangat. Anda tidak pernah menunda alarm Anda, Anda menonton berita setiap pagi dan Anda mengatur pekerjaan Secret Santa setiap Natal.

Tidak semuanya baik – Anda memiliki sedikit rasa yang didapat dan tidak semua orang menyukai kopi teh. Tapi itu baik-baik saja oleh Anda! Jika seseorang tidak menyukai Anda, itu terdengar seperti masalah mereka. Anda didorong, Anda tidak membiarkan siapa pun berjalan di sekitar Anda dan, bagi banyak orang, Anda juga sedikit menakutkan.

kue mangkok

Karena ini adalah Pekan Kue Nasional, kami akan memberi tahu Anda rahasia di balik layar: pecinta cupcake adalah pria terpintar di luar sana. Tentu, di permukaan mereka tampak malas. Ohhh, gak repot nyuci piring jadi mau makan kue langsung dari bungkusnya? Dapatkan Anda!

Namun pada kenyataannya, klub penggemar cupcake hanya suka mengeksploitasi celah. Mengapa dibatasi hanya pada satu jenis kue? Mau coklat? Kue coklat! Dalam mood untuk sedikit beludru merah? Eh, halo cupcake beludru merah! Anda dapat meletakkan apa pun yang Anda suka di cupcake dan tidak ada yang akan menghentikan Anda. Lapisan gula? Taburan? Buah? Cupcake kedua? Tumpuk semuanya di atas cupcake saya, sayang!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *