Pratinjau Hari Sabtu Harry

Newbury, Sabtu

Hari yang sibuk di Newbury di mana perjalanan pertama saya adalah Elle Est Belle di rintangan pemula kuda (12:10). Dia menjalankan balapan yang sangat baik untuk menjadi yang ketiga di Champion Bumper di Cheltenham dan berlari dengan baik di lintasan dan jarak beberapa minggu yang lalu. Pengalaman itu akan membuatnya menjadi dunia yang baik, dia pasti mengambil langkah maju yang besar dan sedikit hujan pasti akan membantu. Saya pikir dia akan menerima banyak pukulan, dia mungkin kesempatan terbaik saya hari ini.

Ashtown Lad menang dengan baik saat membuat semua di Wetherby dan dia harus berhasil dalam pengejaran pemula ini (12:40). Dari apa yang kami lihat di kandang, dia masuk untuk balapan itu, tapi ini balapan yang bagus dan itu akan memberi tahu kami lebih banyak tentang dia. Trek dan perjalanan harus sesuai.

Saya memenangkan Rintangan Kingwell di Grand Sancy beberapa musim yang lalu dan senang untuk mengambil perjalanan lagi di Sir Peter O’Sullevan Memorial Handicap Chase (1:15). Ini adalah balapan yang benar-benar kompetitif, tetapi dia berada pada tanda yang layak dan dia memiliki kecepatan yang akan membantu. Dia kuda berkelas pada zamannya.

Sangat menyenangkan untuk membawa Ch’tibello kembali ke lintasan dalam rintangan handicap ini (1:50) – dia telah absen selama hampir satu tahun. Kami telah melakukan sebanyak yang kami bisa dengannya di rumah, tetapi dia sudah tua sekarang. Ini akan menjadi tantangan yang berat dan dia pasti akan datang untuk berlari.

Sayangnya saya tidak punya tumpangan di Ladbrokes Trophy (3:00) tapi saya akan menonton dengan penuh minat. Ini selalu menjadi balapan yang sangat kompetitif. Saya pernah menunggangi Enrilo sebelumnya dan saya pikir balapan akan cocok untuknya, meskipun sangat sulit untuk menang pertama kali. Yang mengatakan jika ada orang yang bisa melakukannya, itu adalah Paul [Nicholls]. Ontheropes adalah pemenang yang paling mungkin bagi saya. Dia mengesankan di Munster National terakhir kali dan dia berada di urutan kedua setelah Monkfish musim lalu. Dia bisa menjadi kuda bergradasi dalam keadaan cacat.

Perjalanan terakhir saya hari ini adalah Eclair D’Ainay dalam pengejaran handicap dua mil (3:35). Dia tidak cukup tinggal di Wetherby, dia berlari dua mil dan hujan apa pun akan menjadi nilai tambah. Ini adalah balapan yang kompetitif dan kami akan mencoba untuk pertama kalinya dengannya. Saya pikir trek akan benar-benar cocok untuknya dan dia terlihat memiliki peluang yang layak.

Kami juga menjalankan King D’Argent dalam hal ini. Dia melakukannya dengan sangat baik tahun lalu tetapi akan sulit untuk menghilangkan cacatnya sekarang. Dia tampak dalam kondisi yang baik, hanya saja handicapper memegang erat-erat dia.

Newcastle, Sabtu

Bridget naik untuk menunggangi pasangan di Newcastle dengan Too Friendly mengambil kesempatannya di rintangan remaja (11:45). Dia menang dengan gaya yang bagus di Stratford. Bentuknya belum benar-benar mendukung tetapi dia telah bermain dengan baik di rumah dan dia segar dan baik untuk ini. Dia harus sangat kompetitif.

Spiritofthegames berjalan dengan baik di Cheltenham beberapa minggu yang lalu dan berjalan di Rehearsal Chase (2:05). Dia meningkatkan dalam perjalanan dan saya pikir dia dalam tanda kompetitif. Dia sulit untuk menang, tetapi Bridget mendapatkan nada yang bagus darinya dan jika jatuh dengan benar, dia akan meledak di sana.

Fighting Fifth Hurdle (3:15) terlihat seperti balapan yang sangat bagus. Epatante telah menjalani operasi punggung dan jika itu berhasil dan dia kembali ke performa terbaiknya dengan uang saku kuda, dia akan sulit dikalahkan. Monmiral adalah anak berusia empat tahun yang membaik. Ini bisa menjadi tahun yang sulit bagi mereka karena mereka tidak mendapatkan tunjangan, tetapi dia menunjukkan banyak kelas di Aintree dan akan membuat kuda betina bekerja untuk itu. Sceau Royal adalah kuda yang fantastis dan telah memulai musim dalam bentuk terbang, jadi Anda tidak akan pernah bisa mengesampingkannya.

Komentar

komentar

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *