Pratinjau Hari Sabtu Harry

Harry Skelton: Lidah dasi mungkin bagian yang hilang dalam teka-teki untuk Calico

Haydock

Saya memiliki empat perjalanan di Haydock pada hari Betfair Chase dan akan sangat menyenangkan untuk pergi dengan pemenang.

Yang pertama adalah Knickerbocker Glory dalam rintangan pemula Terdaftar (12:10). Dia menarik terlalu keras pertama kali di Wetherby tapi dia kuda dengan banyak kemampuan dan dia hanya perlu belajar untuk menetap. Mudah-mudahan lari itu akan mengambil gas darinya. Kami harus mengajarinya pekerjaannya sehingga dia bisa menyelesaikan balapannya, tapi dia bukannya tanpa kesempatan.

Kami tidak tahu mengapa Calico kecewa dengan Rintangan Juara Welsh terakhir kali, jadi kami mengikatnya di gawang handicap 2m3f (1:15). Dia tidak membuat suara tapi ada bagian yang hilang dalam teka-teki saat ini dan mungkin ini dia. Dia telah bersekolah dan bekerja dengan baik dan kami berharap dia bisa menjalankan balapan besar.

Tanah akan baik-baik saja untuknya, dia berlari di bawah ikat pinggangnya dan kami pikir meningkatkan perjalanan akan membantu. Dia kuda yang bagus dengan beberapa bentuk yang bagus untuk namanya.

Kami menantikan Alnadam memulai pengejaran kelulusan (1:50). Dia menyukai tanah lunak sehingga kondisinya tidak akan ideal, tetapi ini adalah kesempatan untuk memulai. Dia akan datang untuk berlari dan Bravemansgame, yang memiliki kepemilikan yang sama, adalah yang harus kita kalahkan.

Riggs berlari dengan baik di Aintree pada kemunculannya kembali ketika mereka berjalan sangat lambat yang tidak membantu. Dia masuk dengan baik untuk itu dan harus berhasil dengan baik dalam rintangan handicap penjaga gawang yang berharga (2:25).

Dia memiliki bobot balap yang bagus dan kami berharap dia akan berlari dengan sangat baik. Dia berada di urutan kedua di Final EBF musim lalu, yang selalu menjadi balapan yang kuat. Perlombaan ini menonjol dan selalu menjadi rencana untuk datang ke sini setelah Aintree. Ini sangat kompetitif tetapi dia pergi ke sana dengan peluang yang layak, meskipun saya tidak keberatan sedikit hujan.

Betfair Chase terlihat seperti balapan yang hebat seperti biasanya. A Plus Tard melakukan penyerangan di Piala Emas dan dialah yang harus dikalahkan. Bristol De Mai telah menjadi kuda yang luar biasa dan dia benar-benar menyukainya di sekitar Haydock, tetapi kita semua tahu dia paling efektif ketika lumpur beterbangan. Jika saya bisa memilih salah satu untuk dikendarai, itu pasti akan menjadi pendatang baru, A Plus Tard.

Ascot

Bridget turun ke Ascot untuk lima kali perjalanan dengan Martha Brae pertama naik di rintangan rintangan kuda (1:30). Dia menang dengan baik di Exeter terakhir kali dan meskipun ini adalah balapan yang lebih panas, dia dalam kondisi yang baik dan dia harus berlari dengan sangat baik. Langkah dalam perjalanan akan sesuai.

Chanelle Pharma 1965 Chase (2:05) terlihat sebagai pembaruan yang panas dan ini akan menjadi balapan yang menarik untuk ditonton. Kami memiliki Bennys King yang mencintai tanah yang dalam. Dia tidak akan mendapatkan itu tetapi ada sejumlah uang hadiah yang bagus dalam hal ini dan kami akan senang jika dia bisa mengambil sebagian darinya.

Kami sangat senang dengan Molly Ollys Wishes di Wetherby dan Coral Hurdle (2:40) tampak seperti balapan yang menyenangkan. Ini tentu tidak akan mudah dengan Goshen, Buzz dan pemenang tahun lalu Song For Someone di sana, tetapi dua setengah mil tidak akan menjadi masalah baginya. Tanah telah menjadi faktor, kami perlu menemukan tempat dengan sedikit potongan.

Bridget mengenal Amoola Gold luar dalam, mereka bergaul dengan sangat baik dan mudah-mudahan dia bisa menampilkan performa hebat lainnya di Ascot dalam Hurst Park Chase yang berharga (3:15). Dia dalam kondisi bagus di rumah dan meskipun dia naik beban lagi, dia menyukainya di sana dan Anda akan konyol untuk berpikir dia tidak memiliki peluang besar lagi.

Bintang Emily berjalan di bumper (3:50). Dia adalah kuda betina yang baik yang bentuknya seperti penunggu. Kami akan senang jika dia berlari dengan baik dan dia akan ditunggangi untuk menyelesaikan balapannya.

Minggu ini

Setelah beberapa hasil fantastis di Cheltenham, kami menjalani minggu yang baik dengan beberapa pemenang yang bagus. Kami senang dengan Hartur D’Oudairies dan West Balboa di Warwick pada hari Rabu, kami sangat menyukai mereka dan mereka adalah kuda yang indah untuk masa depan. Mereka tidak bisa membuat debut yang lebih baik dan mereka berdua sedang mengejar. Kami akan memikirkan ke mana kami akan pergi selanjutnya.

Ukuran bidang

Banyak yang telah ditulis dan dikatakan tentang ukuran bidang baru-baru ini. Ini tentu sulit ketika Anda mendapatkan seorang pemula yang berperingkat tinggi dalam pengejaran pemula, mungkin jawabannya adalah pengejaran pemula seperti yang mereka miliki di Irlandia. Kami menjalankan banyak handicap pemula di sini, tetapi memasukkannya ke dalam band yang berbeda bisa bekerja dengan baik.

Anda juga perlu melihat di mana mereka melakukan pengejaran pemula ini, tidak semua orang ingin berlari di Cheltenham pertama kali. Ada dua pengejaran pemula pada jarak yang sama di Warwick dalam dua minggu terakhir. Saya pikir perencanaan balapan perlu dilihat.

Terlalu banyak fokus pada Festival?

Saya mengerti ketika orang mengatakan ada terlalu banyak hype di sekitar Cheltenham, tapi ini adalah Olimpiade kami. Anda bermimpi pergi ke sana, memiliki peluang di sana dan memiliki pemenang di sana – wajar saja jika Anda bersemangat.

Saya pikir mungkin ada terlalu banyak tekanan pada kuda untuk mulai membicarakan mereka sebagai kuda Cheltenham sebelum Natal. Anda harus menjaga mereka tetap fit dan baik, itulah prioritasnya. Kami masih jauh dari bulan Maret dan ada banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan sampai saat itu.

Komentar

komentar

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *