Pratinjau Minggu Cheltenham Harry

Kami telah mencapai hari terakhir pertemuan Cheltenham bulan November dan saya memiliki tiga perjalanan berturut-turut untuk dinanti-nantikan.

Baca preview saya di Nube Negra, West Cork, dan Pikar di bawah ini:

Awan Hitam (14.20)

Nube Negra memberikan kekalahan telak pada Altior Desember lalu di Kempton.

Kami sangat senang dengan dia di rumah. Balapan ini menjadi rencana utama kami karena lapangan dan cara dia bekerja di rumah. Dia kuda yang lebih kuat sekarang dan dia berusia tujuh tahun dengan balapan ringan, jadi dia masih harus berkembang. Dia berjalan dengan baik dan saya ingin berpikir dia memiliki peluang bagus, tetapi dia menghadapi pemenang Champion Chase dan harus memberinya 7 lbs lagi yang akan sulit. Dia pasti akan membuatnya bekerja untuk itu, meskipun.

West Cork (14:55)

Dia harus absen tahun lalu karena cedera yang tidak menguntungkan, tetapi dia telah pulih sepenuhnya dan memiliki sedikit kelas tentang dia. Dia berada di urutan kedua di Kelas 2 Dovecote ketika terakhir terlihat melewati rintangan pada Februari 2020. Dia datang ke balapan yang sangat panas pertama kali, tetapi dia melakukan banyak pekerjaan dan ini akan memberi tahu kita lebih banyak tentang ke mana kita pergi setelahnya.

Pikar (15:30)

Kami selalu menyukainya dan dia muncul dengan baik di Chepstow saat debut. Dia akan menjalani balapan yang bagus di sini, dia baru berusia empat tahun dan kami berharap dia bisa berlari dengan baik. Jika dia menang, kami semua akan senang, tapi kami memasukkannya ke dalam.

Komentar

komentar

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *