Pratinjau Piala Liga Slaney

Ini adalah Piala Liga Skotlandia akhir pekan ini dan karena jarang saya berbicara tentang Putaran 2, saya melompati semua kesempatan ini. Inilah pratinjau teraneh yang akan Anda baca hari ini.

Rangers vs Dunfermline

Apakah Dunfermline pernah membuat seseorang sesemangat Brewster dan Crawford dulu? Meragukannya. Jadi untuk alasan itu saya mendukung Rangers untuk kembali ke jalur kemenangan. 3-0 Ranger.

Ayr Utd v Dundee Utd

Ini bisa menjadi seri putaran dan salah satu yang mengejutkan dunia. Bisakah Ayr membalikkan rambut licin dan kata-kata indah Tam Courts? Sama sekali tidak. 2-1 untuk Dundee Utd dengan dua gol Peter Pawlett.

Dundee v Motherwell

Tidak dapat menelepon yang ini, jadi saya mencoba menelepon Stevie Craigan untuk meminta nasihat, tetapi dia tidak mengangkat… menyedihkan! Jadi saya dibiarkan memilih sendiri dan saya akan pergi ke Steelmen dengan Van Veen dan Tony Watt masing-masing mencetak gol. 2-0 Ibu Pertiwi.

Livingston vs St Mirren

Tablet tidur. 0-0

Raith vs Aberdeen

Saya akan mati untuk John McGlynn… Saya mencintainya dan kacamatanya membuat saya bersemangat! Ini bisa menjadi salah satu yang licin untuk Don kurasa. Stevie Glass bisa ditipu oleh otak jenius Dr McGlynn tapi saya masih harus berusaha untuk menang di Aberdeen. 3-2 Balikpapan.

Arbroath vs St Johnstone

Siapa yang harus menjadi manajer Skotlandia berikutnya? Itu pasti Dick Campbell! Sayangnya untuk wee Dick dia melawan para pahlawan permainan Skotlandia dan para Orang Suci akan mengalahkan seluruh Arbroath. 3-0 St Johnstone.

Hibs vs Kilmarnock

Jack Ross membuat saya lemah di lutut dan saya pikir itulah efek yang akan dia miliki terhadap para pemain Killie. Para Hibee akan memukul mereka. Hib 2-0.

Celtic v Hati

Celtic akan keluar untuk membalas dendam dan demi Tuhan mereka akan mendapatkannya … anjing liar Australia akan dilepaskan sekali lagi dan Jambo tidak akan tahu apa yang menimpa mereka. Bisakah Robbie Neilson menangis? Aku pikir begitu. 4-1 Celtic.

Apa seorang blogger … semua yang terbaik!

Slaney x

Komentar

komentar

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *