Pratinjau Sabtu Cheltenham Harry

Hari ke-2 pertemuan Cheltenham di bulan November hampir tiba dan saya bersemangat untuk memulainya.

Sungguh luar biasa bisa kembali ke jantung balap lompat dan terutama senang melihat banyak orang yang hadir juga!

Baca tentang semua 6 perjalanan Sabtu saya di bawah ini:

Rocky Man (12.30pm)

Dia berlari dengan baik pada debutnya melewati rintangan di Chepstow di belakang Magistrato yang dia hadapi lagi dalam hal ini. Dia keluar dari balapan dengan baik dan seharusnya meningkat sejak saat itu. Akan sulit untuk mengubah bentuk tetapi pergi ke sana dengan kesempatan dan saya pikir dia akan menangani trek.

Keberuntungan Ketiga Kali (13:40)

Kami senang dengan dia dalam debutnya mengejar di sini bulan lalu. Dia telah berlatih dengan baik sejak itu dan jika dia bisa menampilkan performa lain seperti itu, dia harus menerima semua pukulan. Kami selalu berpikir banyak tentang dia. Kami mungkin sedikit mengalahkannya sebagai pelari gawang pemula, tetapi dia memiliki banyak pengalaman dan kami selalu melihatnya sebagai seorang pemburu. Balapan ini cocok dengan baik.

Protektorat (14:15)

Ini selalu menjadi rencananya dan dia melakukan banyak pekerjaan – saya tidak berpikir dia akan membutuhkan pelarian. Itu selalu merupakan balapan yang kompetitif tetapi dia adalah pemenang Kelas 1 dalam cacat yang harus positif. Saya tidak bisa melihat hal negatif apa pun, hanya saja jika ada sesuatu yang mengintai di sana dengan beberapa kilogram di tangan. Kami sangat senang dengannya, dia datang ke balapan dengan performa yang sangat bagus dan kami menantikannya. Perlombaan bernilai begitu banyak uang jadi itu adalah target yang jelas. Kami akan membuat rencana setelah ini untuk sisa musim ini.

Bridget mengendarai Spiritofthegames yang berlari dengan baik melewati rintangan di Newbury minggu lalu. Dia mengetuk setiap pintu dengan semua rintangan besar ini, akan sangat brilian jika pintu itu terbuka untuknya.

Proskema (14:50)

Dia berlari sangat baik di West Yorkshire Hurdle dan kembali ke perusahaan cacat di sini. Jika dia menunjukkan level performa seperti itu, dia pasti akan sangat dekat. Sepertinya dia tinggal di Wetherby dan kami akan mengendarainya dengan cara yang sama – bersabarlah, biarkan balapan berlangsung dan mainkan kartu kami terlambat.

Pesta Tak Terduga (15:25)

Dia menang dengan baik ketika melangkah dalam perjalanan di Wetherby. Handicapper memiliki pendapatnya sendiri, tetapi dia adalah kuda yang lebih baik dan perjalanan dan darat akan sesuai.

Titik Sinyal (15.55)

Penampilannya terungkap ketika Lady Adare dari Harry Fry menang dengan baik di Uttoxeter baru-baru ini. Dia meningkat selama musim panas dan layak untuk mengikuti balapan seperti ini karena sangat penting untuk mencoba mendapatkan kuda-kuda ini tipe hitam. Dia memiliki beberapa pengalaman di trek yang sangat membantu.

Komentar

komentar

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *