Sisi Terbaik yang Saya Hadapi

Dari menghadapi Lionel Messi, Yaya Toure dan puncak Barcelona hingga menghadapi Cristiano Ronaldo dan generasi emas di Manchester United, Jamie O’Hara bermain melawan beberapa nama besar dalam sepak bola modern selama karirnya.

Inilah lima tim teratas Jamie yang dia hadapi …

5. Arsenal (2007)

“Anda mungkin berpikir lucu saya mengatakan ini, menjadi penggemar Spurs, tetapi tim Arsenal itu memiliki pemain seperti Fabregas dan Adebayor. Mereka menggerakkan bola dengan sangat baik dan Anda tidak bisa melepaskannya.

“Sisi itu pada saat saya bermain untuk Tottenham adalah pertandingan besar. Itu yang selalu saya nantikan karena selalu sulit dan mereka adalah tim yang sangat bagus.”

4. Barcelona (2009)

“Saya bermain melawan Barcelona asuhan Pep Guardiola di turnamen pramusim di Wembley. Saya bermain di 45 menit pertama dan, saya bersumpah, saya tidak pernah keluar lapangan dan berpikir ‘Wow’ – saya rasa saya tidak menyentuh bola!

“Yaya Toure ada di sana, Bojan, Messi! Tim adalah lelucon. Mereka sangat baik; Anda hanya tidak bisa mendapatkan bola dari mereka. Itu konyol.”

3. Manchester City (2010)

“Saya akan mengatakan Man City karena saat itulah mereka pertama kali mulai memainkan sepakbola yang menarik itu. Bermain melawan Man City selalu menjadi pertandingan yang sulit, terutama di Etihad, ketika mereka baru saja melewati periode perekrutan pemain besar.

“Saya berada di ujung beberapa persembunyian besar dari mereka.”

2. Liverpool (2008)

“Gerrard, Alonso, Mascherano, Fernando Torres dan Jamie Carragher – tim ini luar biasa. Setiap kali kami pergi ke Anfield, saya pikir kami dipukuli empat atau lima nihil. Alonso akan mengoper Anda ke luar lapangan, Mascherano akan menggertak Anda dan Gerrard memiliki segalanya, Anda tidak bisa mendekati pria itu.

Sejujurnya saya tidak percaya tim itu tidak memenangkan gelar Liga Premier, mereka seharusnya melakukannya karena tim itu keterlaluan.”

1.Manchester United (2009)

“Ini adalah hal yang mudah bagi saya. Tahun-tahun Fergie. Bermain melawan orang-orang seperti Scholes, Carrick, Rooney, Tevez, Ronaldo, Giggs, Ferdinand, Vidic! Mereka hanya tidak memiliki pemain yang buruk dalam tim.

“Jika Anda berbicara dengan pemain mana pun di era itu, kecuali Anda adalah Liverpool, Anda akan menoleh ke Old Trafford dengan mengatakan ‘Mari kita mencoba untuk tidak dikalahkan oleh tiga atau empat di sini’. Fergie memiliki tim yang dilatih dengan sangat baik tetapi dia juga memiliki pemain kelas dunia.

“Tim itu berada di planet lain.”

Komentar

komentar

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *