The Inside Track: Paul Nolan

Di antara pemenang yang paling mengesankan di Festival Cheltenham musim lalu adalah Nyonya Milner, yang mengalahkan para pesaingnya saat merebut Final Pertemps untuk pelatih Paul Nolan.

Petenis berusia enam tahun itu keluar dari perusahaan handicap untuk mendapatkan balapan taruhan pertamanya di Rintangan Cailin Alainn Mares di Limerick bulan lalu dan pada hari Jumat mengambil langkah lain di kelas ketika dia bersaing dengan orang-orang seperti Paisley Park dan Lisnagar Oscar di Rintangan Jarak Jauh.

Kami berbicara dengan Nolan untuk mendapatkan informasi terbaru tentang kuda betina bintangnya, mencari tahu bagaimana keadaannya dengan Pameran Terbaru dan menanyakan bagaimana rasanya mengambil beberapa kandang lompatan terbesar setiap hari.

Bisakah kita mulai dengan kembali ke Festival Cheltenham, di mana Mrs Milner meretas di Final Pertemps. Seperti apa hari itu?

Kami sangat senang. Dia telah menjalankan balapan yang bagus di Cheltenham sebelumnya ketika dia berada di urutan kedua dari On The Blind Side ketika tanah tidak ideal untuknya. Kami berharap dia dapat meningkatkannya ketika dia kembali ke Festival, dan dia sangat baik dalam semua yang dia lakukan di Pertemps – itu adalah penampilan yang fantastis dan hari yang fantastis. Dia harus menjadi kuda yang lebih baik lagi untuk menang di Newbury pada hari Jumat.

Nyonya Milner dimiliki oleh Jim Coffey dari Softco. Bisakah Anda memberi tahu kami sedikit tentang dia?

Jim dan saudara perempuannya Susan memiliki Softco dan mereka adalah pendukung besar lapangan dan olahraga lainnya – mereka baru-baru ini mensponsori tim hoki wanita Irlandia, misalnya. Jim baru-baru ini terlibat dalam balap dan dia berteman baik dengan saudara saya James karena mereka berdua adalah penggemar berat Liverpool. Saya senang memiliki sesuatu yang cukup bagus untuk dijalankan dan dimenangkan di Cheltenham untuknya dan dia juga terlibat dalam beberapa kuda cantik lainnya, seperti Pameran Terbaru.

Nyonya Milner membuat comeback yang menang di level Terdaftar di Limerick. Apa yang Anda dapatkan dari lari itu?

Dia sangat segar hari itu dan sedikit bersemangat sebelumnya, Anda tahu. Dalam balapan itu sendiri dia jauh lebih baik, dan saya pikir itu membawanya banyak untuk balapan ini.

Dan apa pendapat Anda tentang peluangnya di Long Distance Hurdle di Newbury pada hari Jumat?

Dia harus sedikit berkembang untuk menghadapi kuda-kuda ini, tapi kami pikir dia bisa. Paisley Park diberi peringkat 166 dan kami diberi peringkat 144, misalnya, meskipun kami mendapatkan bobot darinya dan yang lainnya. Ini adalah kesempatan terbaik baginya untuk berlari saat ini dan juga waktu yang tepat untuk balapan besar selama Natal. Perjalanan dan tanah yang ideal untuknya.

Fortune Street juga berlari di Newbury dalam rintangan handicap 3m. Apa peluangnya?

Dia terutama pergi sebagai pendamping untuknya karena dia akan tinggal di kursus semalam dan itu baik baginya untuk memiliki wajah yang dikenalnya untuk dilihat. Dia telah berlari dengan baik dalam handicap, tetapi dia baru saja berjuang untuk menjadi terlalu kompetitif sejak dia memenangkan rintangan pertamanya. Mudah-mudahan dia bisa menampilkan pertunjukan yang layak, tapi tugas utamanya adalah membantu Nyonya Milner.

Kuda Irlandia telah memenangkan balapan besar secara teratur di Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Untuk apa Anda meletakkannya?

Saya benar-benar percaya bahwa hadiah uang di sini jauh lebih baik sehingga kami dapat menarik dan memelihara kuda-kuda terbaik di sini. Kuda yang lebih baik cenderung menjadi yang paling mahal, dan jika Anda melihat apa yang terjadi pada penjualan selama beberapa tahun terakhir, maka harga terbesar jatuh ke pelatih Irlandia.

Anda harus secara teratur mengambil beberapa yard terbesar dalam balap Perburuan Nasional, seperti Willie Mullins dan Henry de Bromhead. Bagaimana Anda bersaing dengan kandang super ini?

Ah, lihat Anda hanya harus melanjutkannya. Pada akhirnya terserah saya untuk mencoba dan mendorong orang untuk datang ke halaman saya yang mampu membeli dan kemudian memelihara kuda yang lebih baik yang kemudian memungkinkan Anda untuk mengambil orang-orang ini. Saya beruntung karena Nyonya Milner sukses dan dimiliki oleh seseorang yang bisa menjaganya.

Bryan Cooper telah menjadi anggota kunci tim Anda. Seperti apa dia bekerja?

Bryan adalah pria kelas atas. Dengan joki top ini saya selalu berpikir ini tentang mereka yang memiliki kepercayaan diri dan tidak ada keraguan bahwa dia mendapatkannya kembali sekarang. Joki Kelas 1 ini tidak menjadi pembalap yang buruk dalam semalam jadi ini tentang memberi mereka kepercayaan diri dan kemudian Anda memiliki aset nyata. Dia kelas atas dan pria yang hebat untuk dimiliki di tim di sini.

Dan, akhirnya, Pameran Terbaru dijadwalkan berbaris di Hatton’s Grace Hurdle pada hari Minggu. Bagaimana dengan dia?

Kami akan kembali melewati rintangan dengannya dan ini adalah kasus mencoba membuatnya kembali ke arah yang benar. Ini balapan yang sangat bagus, jadi kami hanya ingin dia berlari dengan cukup baik. Dia mengalami sedikit kemunduran selama musim panas, jadi kami ingin semuanya baik-baik saja dengannya. Dia kuda yang cantik dan mudah-mudahan memiliki lebih banyak hari besar dalam dirinya, tetapi kita perlu melihat Pameran Terbaru apa yang kita miliki.

Komentar

komentar

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *